Coretan Luky

Sebuah Blog yang Mengubah Coretan menjadi Pengetahuan

Whats New ?

Review Coretan

Game

Biography


ASUS ROG PHONE : Bring The Monster into Mobile



Asus untuk kesekian kalinya menciptakan perangkat yang terbilang di atas rata-rata. Dimulai ketika meluncurkan laptop ROG yang dikenal publik karena spesifikasinya dan kemampuannya yang luar biasa.

Dan untuk kali ini ROG mengeluarkan perangkat barunya di tipe smartphone, yaitu ROG PHONE. Sebuah perangkat mobile yang memiliki spesifikasi seperti laptopnya sendiri, akan tetapi dalam skala smartphone.

Gaming Smartphone

Sumber Foto : http://cdn.mos.cms.futurecdn.net


Asus ROG Phone merupakan jawaban untuk smartphone Razer. Smartphone ini menawarkan layar 90Hz, yang berarti layar akan merefresh sebanyak 90 kali dalam sedetik. Menghasilkan grafis yang lebih bagus, dan kepekaan warna yang terkesan dinamis. Dan Asus juga menambahkan beberaoa fitur yang merupakan inti dari sebuah perangkat gaming, yaitu processor. Asus ROG Phone dilengkapi dengan 2,6GHz Qualcomm Snapdragon 845 yang merupakan Snapdragon tercepat untuk saat ini.


RAM

                                                                                                Sumber Foto : https://2.bp.blogspot.com

Hal ini juga diimbangin dengan RAM yang dimiliki oleh smartphone ini ialah 8GB. Yang  mana untuk sebuah laptop, hal itu sudah cukup untuk memainkan GTA 5, Watchdog, dan editing menggunakan Adobe Premier Pro CC 2017.


MEMORY



Selain itu kapasitas 512GB untuk sebuah smartphone merupakan hal yang mubazir jika tidak diisi dengan game-game berat dengan grafis yang terbilang berat pula.

Pada smartphone Asus ROG Phone ini juga memiliki mode X tau “X-Mode”. Yang mana memiliki fungsi seperti laptop ROG sendiri, yang dapat di atur pemberatan RAM dan processor nya pada bagian apa. Jadi jika kalian bermain game tertentu yang memakan kinerja smartphone yang berat, fitur ini akan memaksimalkan kinerja smartphone tersebut untuk game tersebut.

Desain

Sumber Foto : https://techreport.com

Jangan lagi ragukan bagian desain dari Asos ROG. Karena dari waktu kewaktu, desain yang dihasilkan selalui memuaskan para pengguna.

Untuk desain Asus ROG Phone ini memiliki pengaturan gamepad klasik, yang menempatkan beberapa stik analog, dua set tombol di sudut, dan beberapa tombol game di kedua sisi tampilan lanscape ponsel.

Sumber Foto : https://techreport.com


Kontroler dari ROG Phone ini juga bekerja dengan sistem WiGig Dock secara wireless dengan menggunakan frekuensi 60GHz 802.

Sumber Foto : https://ksassets.timeincuk.net

Kemudian ada juga aksesori clamshell dengan layar kedua yang mengubah ROG Phone menjadi perangkat layar ganda. Hal ini yang disebut dengan Dock TwinView.

Sumber Foto : https://telset.id

Asus ROG Phone juga memiliki dock dengan port kabel di bagian belakang, memungkinkan para pengguna untuk menggunakan ROG Phone sebagai PC pseudo yang terhubung ke monitor, keyboard dan mouse, atau sebagai layar tambahan ke PC biasa.



ASUS ROG PHONE SPECS

Processor: speed-binned 2.96GHz Qualcomm Snapdragon 845

GPU: Qualcomm Adreno 630

Display: 6-inch, 18:9 (2160 x 1080) OLED panel with 90Hz refresh rate and 1ms pixel response time; includes HDR support and 108.6 percent DCI-P3 color gamut coverage

Dimensions: 158.8mm x 76.2mm x 8.6mm

Weight: 200g

Battery: 4,000mAh

Memory: 8GB RAM

Storage: 128GB or 512GB

Wireless: 802.11ad Wi-Fi and Bluetooth 5

Headphone jack: Yes

Audio: Dual front-facing stereo speakers; 24-bit/192kHz DAC; DTS Headphone:X 7.1-channel virtual surround sound; AptX support


                                                                                                                                               








Reference : www.theverge.com

1 comment:

| Designed by Colorlib